Get Adobe Flash player

Kontak Kami

Sekretariat :

Program Studi Pendidikan Kimia

Gedung D Lantai 2 FKIP UNS
Jl.Ir Sutami 36 A Kentingan Surakarta 57126

email dan pertanyaan : semnas.pkimia@gmail.com atau complaint.semnas.pkimia@gmail.com


Nomor Kontak Kami :
Dr. Elfi Susanti VH 085865767332
Dr. paed Nurma YI, M.Si., M.Sc. 08156674227

Tanggal Penting

Tanggal-tanggal penting :
Batas Penerimaan abstrak 20 Maret 2017
Pengumuman Abstrak Diterima 22 Maret 2017
Pengumpulan Full Paper 8 April 2017

Model Blended Learning pada Perkuliahan Praktikum IPA Studi Kasus pada Pendidikan Jarak Jauh S1 PGSD_

Hartono, Nuryani Y. Rustaman, Suhardi, Andi Suhand

Environmental Citizenship Spatial Comprehensiion off Teachers towards Environmental Issues_

Udan Kusmawan

Pengembangan Paket Belajar Kimia SMA Berbasis HANDPHONE SYMBIAN OS sebagai Sumber Belajar Mandiri_

Susy Yunita Prabawati, Agus Mulyanto, &Soleh

Pembuatan Cd Pembelajaran Sebagai Media Pembelajaran Mandiri Pada Materi Pokok Minyak Bumi_

Nur Rahmania Fitriastuti, Esti Wahyu Widowati, &Agus Mulyanto

Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) Dalam Pembelajaran Kimia Pada SMA, SMK, MA, dan MAK di Wilayah Kota Kebumen_

Akhmad Khawasi&Liana Aisyah

Peningkatan Ketrampilan Psikomotorik dan Hasil Belajar Praktikum Analisis Instrumentasi dengan Pembelajaran Kontekstual_

Hayuni Retno Widarti

Persepsi Mengenai Pembelajaran Kimia Pada Mahasiswa Keperawatan_

Agus Sudaryanto& Okti Sri Purwanti

Metode Pembelajarn Kimia dengan Studi Kasus bagi Mahasiswa Keperawatan_

Okti Sri Purwanti & Agus Sudaryanto

Pengembangan Buku Soal Kimia SMA Beraspek Ketrampilanm Proses Untuk SMA Kelas XII Semesetr I berdasarkan KTSP 2006_

Amanatie, Togu Gultom, & Amar Maruf

Penerapan Pembelajaran Berbasis Proyek Pada Perkuliahan Workshop Pendidikan Kimia Untuk Meningkatkan Kemandirian dan Prestasi Belajar Mahasisa_

Antuni Wiyarsi & Crys Fajar Partana

Miskonsepsi Siswa SMA Terhadap Konsep-Konsep Kimia_

Unggul Sudarmo

Penerapan Pembelajaran Konstruktivisme dalam Pembelajaran Kimia di SMU_

Budi Utami , Srini M.Iskandar , &Suhadi Ibnu

PenerapanPedagogical Content Knowledge (PCK) Pada Topik Persamaan Keadaan Gas_

Sarwanto

Penggunaan Self Assessment Sebagai Upaya Dosen Meningkatkan Obyektivitas Dalam Penilaian Tugas Proyek_

Sri Yamtinah

ECL sebagai Model Pembelajaran Baru untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa SMA di Kota Surakarta Menuju Open Education Resources_

Nurma Yunita Indriyanti. & Bakti Mulyani